Rabu, 16 Januari 2019

Menganalisis Fashion dan Style Chanyeol EXO


Dunia kpop-ers itu ibaratkan labirin. Sekalinya kalian bergabung buat masuk kedalam, bakal susah banget untuk keluar. Begitu juga dengan EXO. Sekalinya suka dan kecantol sama EXO, kalian bakal susah melepas pesona mereka. Selain mereka jago nyanyi, dance dan akting, mereka juga sering menjadi pusat perhatian para netizen karena style fashion mereka. Enggak cuma pesona style saat mereka perform dipanggung tapi juga diluar panggung. Gue emang suka penasaran banget sama style mereka kalau menghadiri berbagai acara. Entah itu acaraawardsfansign, fanmeeting atau bahkan saat mereka sedang berada di airport. Nah, kali ini gue bakal membahas tentang salah satu style member EXO. Dia terkenal dengan style­-nya yang khas. Siapa dia? Yap, Park Chanyeol💕💕. Gue bakal membagi pembahasan gue menjadi dua hal yaitu tentang hair style-nya dan gaya pakaiannya. Kok bahasa gue formal banget ya? Hahahha... 




Yuk kita bahas hair style dia dulu. Sejak EXO debut, rambut Chanyeol berwarna coklat mirip bungkus silver queen trus dibikin ala-ala harajuku. Sebenernya gue rada gak suka sih sama gaya rambut dia yang ini karena panjang dan agak keriting gitu malah si Chanyeol keliatan cantik. Lucu sih but dia agak kurang cocok apalagi badan dia masih kurus kerempeng pada jaman itu *digebuk masa*. Apalagi pas gue liat dia di showcase pertama mereka. Kriting mengembang gitu hahahhahaha. 
Ditahun 2014, kalo gak salah Chanyeol ganti model rambut beberapa kali. Pertama, warna rambutnya hitam dan berponi tebal. Nah, penampilan dia yang kayak gini yang gue suka banget. Kesan anak boygroup-nya berasa banget dan keliatan lucu polos gitu si Chanyeol-nya. Gaya rambut kedua yaitu dipotong pendek. Potongan rambut Chanyeol dengan sedikit poni itu lagi-lagi gue ngerasa ini kependekan. Kayak kurang cocok gitu sih sama postur badan Chanyeol yang tinggi. Jadi kayak korek api gitu lho dianya. Yah, gue komen mulu astaga apa-apa salah hih! Ya tapi gimana ya, hahhahaha. Chanyeol juga sempet mewarnai rambutnya jadi merah gelap. 

Memasuki akhir tahun, lagi-lagi Chanyeol mengganti warna rambutnya. Kali ini udah agak panjang dan warnanya hitam. Gue suka banget sama Chanyeol disini karena dia keliatan fluffydan terkesan soft boy banget. HALAH! Eh Chanyeol juga pernah ngewarnain rambutnya jadi warna pink lho!


DI TAHUN 2015 ADALAH TAHUN DIMANA GUE SEMAKIN CINTAH SAMA PARK CHANYEOL. Dia ganti warna rambut LAGI. Pertama dia merubah warna rambutnya entah itu dark grey atau hijau metalik gitu ya dan kadang memperlihatkan forehead dan alisnya yang astaga itu seksi banget. Muka dia jadi semakin terekspos dengan semena-mena. 

Dari tahun 2016 gue mulai menyadari sama style Chanyeol yang satu ini. Kenapa dia selalu muncul diacara-acara awards dengan model jas panjang sampai melebihi lututnya? Dia itu badannya tinggi dan keliatan banget bongsornya *bahasa apa ini*. Jadi kalo dia pake long coat jadi makin gede badan dia. But  gue tetep sayang dan seneng aja gitu lho ngeliatin Chanyeol. Hadeuh! 
Nah jadi, apapun style-nya Chanyeol so far gue seneng-seneng aja sih. Bahkan penampilan dia dengan perut yang menggendats itu gue tetep sayang. Gue suka sama dia gimana pun, tapi kalau dia mulai nge-gym buat membentuk abs-nya lagi sih gue ya seneng hahhahhaha. Dasar fans labil! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hypebeast  Verified Ramadani Barus  Share to Facebook    Share to Twitter Dikenal sebagai raja KPop, G-Dragon yang...